Date: 14 May 2021
Welcome, Guest
Complete, all you can do here.
Sign Up »
Sonicly


[ New Messages · Forum Rules · Search · RSS ]
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Sports » CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
mrkazkuzerDate: Sunday, 12 Sep 2010, 22.27 | Message # 31
Newbie
Group: User
User ID: 325
Joined: 11 Sep 2010
Messages: 5
Awards: 0 [+] Loading Awards...
sorry Gan maksud ane sandal = bantal, bantal di tumpuk2 gitu biar mempermudah gerakan yang seperti kayang itu.

Gan masalah loncat tali nie, 500 X yakin loe Gan ? apa gak berat tuh.
ane paling renang ama lari doang yang mampu Gan,

kalo ada Agan punya jadwal latihannya gitu Gan, biar hasil maksimal


 
FunDate: Sunday, 12 Sep 2010, 22.40 | Message # 32
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (mrkazkuzer)
sorry Gan maksud ane sandal = bantal, bantal di tumpuk2 gitu biar mempermudah gerakan yang seperti kayang itu.

Gan masalah loncat tali nie, 500 X yakin loe Gan ? apa gak berat tuh.
ane paling renang ama lari doang yang mampu Gan,

kalo ada Agan punya jadwal latihannya gitu Gan, biar hasil maksimal

Boleh-boleh saja kalau mau di ganjel bantal juga.

Loncat tali kalau pakai alatnya 500x ga masalah, kan teknik loncatnya cepet dengan ketinggian beberapa CM saja. Berat nggaknya tergantung stamina dan kemampuan.

Untuk jadwal tergantung waktu luang diri masing-masing. Setiap orang kan kesibukannya berbeda. Kalau saya sih ya disesuaikan sama waktu luang dan kesiapan melaksanakan semua cara ini.


 
mrkazkuzerDate: Monday, 13 Sep 2010, 16.30 | Message # 33
Newbie
Group: User
User ID: 325
Joined: 11 Sep 2010
Messages: 5
Awards: 0 [+] Loading Awards...
Oke Gan, jadi kalo ane simpulkan yang Agan gunakan untuk tambah tinggi ini menfokuskan pada gerakan olah tubuh, yaitu teknik pelenturan dan teknik tambahannya, terus ditunjang ama suplemen kalsium seperti z*v1t gr*w.

setelah mengikuti prosedur latihan maka hasilnya dapat dirasakan dalam waktu 3 mingguan, gitu ya Gan ?

wah kalo gitu ane siap latihan Gan, semoga berhasil.


 
doiDate: Wednesday, 15 Sep 2010, 07.58 | Message # 34
Newbie
Group: User
User ID: 404
Joined: 15 Sep 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gan, q bingung..... seperti gbr no.6 kan gerakannya bnyak... ada 4 pola. apakah streching ato berupa gerakan sprti senam? trus apa waktunya dihitung per gerakan ato sekaligus 4 pola itu di hitung dalam waktu 8-20 detik. thanks... kos q perlu bget bt masuk angkatan bersenjata. trims gan......

 
FunDate: Wednesday, 15 Sep 2010, 08.55 | Message # 35
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (doi)
gan, q bingung..... seperti gbr no.6 kan gerakannya bnyak... ada 4 pola. apakah streching ato berupa gerakan sprti senam? trus apa waktunya dihitung per gerakan ato sekaligus 4 pola itu di hitung dalam waktu 8-20 detik. thanks... kos q perlu bget bt masuk angkatan bersenjata. trims gan......

Stretching.

1 gambar orang = 1 aturan waktu.
Maksudnya di gabung = tanpa istirahat, jadi langsung melanjutkan ke gambar lain di 1 gambar yang di gabung.
Maksud jarak enter per spoiler/gambar yang tidak di gabung = Istirahat sejenak.

Jadi jika 1 gambar yang di gabung ada gambar 4 orang, begini. Misal sebut saja gambar A, B, C, dan D yang ada pada 1 gambar yang di gabung di Nomer 6 tadi. Setelah melakukan gerakan A selama misal 20 detik, langsung berlanjut ke gerakan B dengan 20 detik juga, setelah gerakan B selesai, berlanjut gerakan C dengan 20 detik juga tapi tanpa istirahat sejenak, begitu juga dengan gerakan D dan seterusnya.

Tapi, kalau akan melanjutkan ke gerakan nomer 7(atau gambar selanjutnya saat lompat nomer), harus istirahat sejenak dulu. Tiap lompat nomer harus istirahat, tapi kalau ada gambar yang di gabung, tidak boleh istirahat alias harus lanjut pada gerakan lain di 1 gambar yang di gabung.

Bagaimana? Bisa menyimpulkan sendiri dan berangan-angan kan? Jika kurang jelas bisa bertanya lagi.


 
chivDate: Thursday, 16 Sep 2010, 13.02 | Message # 36
Newbie
Group: User
User ID: 428
Joined: 16 Sep 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
usia 17 thn, stak di 163cm, kira2 masih bisa nambah ga ya????

ane coba dulu deh .....

ane jarang banget olahraga . . . .


 
permencihuyDate: Saturday, 18 Sep 2010, 16.18 | Message # 37
Newbie
Group: User
User ID: 473
Joined: 18 Sep 2010
Messages: 2
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gan, nomor 20 itu pake alat bantu apaan sih? boleh gak kalo di miringin aja gak usah pake alat bantu itu? nomor 8 belom muncul gan
tx gan semoga berhasil ya gue. Doain gue gan cool


 
permencihuyDate: Saturday, 18 Sep 2010, 16.21 | Message # 38
Newbie
Group: User
User ID: 473
Joined: 18 Sep 2010
Messages: 2
Awards: 0 [+] Loading Awards...
wah ternyata udah dijawab gan. maap gan

 
prayogaDate: Saturday, 18 Sep 2010, 19.21 | Message # 39
Newbie
Group: User
User ID: 479
Joined: 18 Sep 2010
Messages: 4
Awards: 0 [+] Loading Awards...
kakak , kalo misal ga pake renang gmana ye ?? >.< males soalnya , kolam renangnya terlalu jauh ni ..

 
prayogaDate: Saturday, 18 Sep 2010, 19.23 | Message # 40
Newbie
Group: User
User ID: 479
Joined: 18 Sep 2010
Messages: 4
Awards: 0 [+] Loading Awards...
btw tinggi ane udah 177 ni gan , umur masih 17 tahun ..
kira" bisa nambah brapa cm ya ?? >.<


 
prayogaDate: Saturday, 18 Sep 2010, 19.26 | Message # 41
Newbie
Group: User
User ID: 479
Joined: 18 Sep 2010
Messages: 4
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gan nomer 8 tuh apaan gambarnya ? --?
ga kluar gambarnya .. huhu


 
prayogaDate: Saturday, 18 Sep 2010, 19.28 | Message # 42
Newbie
Group: User
User ID: 479
Joined: 18 Sep 2010
Messages: 4
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gan yg di nomer 16 dan sejenisnya itu ke kanan kiri apa kanan doang apa kiri doang ????

 
deejayyDate: Sunday, 19 Sep 2010, 00.12 | Message # 43
Newbie
Group: User
User ID: 484
Joined: 18 Sep 2010
Messages: 2
Awards: 0 [+] Loading Awards...
bos, nanya donk.. kalo misalkan tiap gambar 1 orang itu = 1 aturan waktu . gmbar2 yg paling kiri kaya nomer 7 , 9 , 10 , 12 , 17 , 18 , 20 , 22 itu diem aja donk ? gada penarikan atau apapun.. mohon penjelasnnya ya tks smile

 
deejayyDate: Sunday, 19 Sep 2010, 00.48 | Message # 44
Newbie
Group: User
User ID: 484
Joined: 18 Sep 2010
Messages: 2
Awards: 0 [+] Loading Awards...
oia gan, mau nanya lg.. kalau misalkan kaya gambar nomer 6 gitu, nanti istirahat cuma 20 detik atau jd 20x4 gerakan ??

 
dav3Date: Sunday, 19 Sep 2010, 15.10 | Message # 45
Newbie
Group: User
User ID: 490
Joined: 19 Sep 2010
Messages: 2
Awards: 0 [+] Loading Awards...
Gan usia sy 33 kira2 masih bisa nambah gak? gak perlu 10cm sih 2-3 cm jg udah cukup
thanks...


 
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Sports » CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
Search:

Forum Statistics
New Posts Popular Topics Top Users New Members
Chrysler to build ZF'...
SEAL OFFLINE(SEAL OFFLIN...
Tips Menghias Kamar Agar...
Strategi Jitu Agar Lekas...
Tips Rahasia ML ...
Masyarakat Bisa Tuntut P...
Tanaman Berkhasiat Obat ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Dicari, Sonicly Designer
PINGIN POSTING GAK JELAS...
CARA MENINGGIKAN BADAN D...
Dicari, Sonicly Designer
Lowongan Sukarela Untuk ...
PINGIN POSTING GAK JELAS...
Sebelum posting Thread, ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Lama bekerja di depan Ko...
PC Unik Gabungan Laptop,...
One Piece
BEBAS!
777 [1035]
Fun [720]
jason [82]
mukakisut [79]
about:blank [61]
Vi [60]
deniel [35]
((X2X))Noobs_Hunter [31]
never00miss [24]
xenja [17]
twilightZone008
strike21
dencis
Fajri
ebe
envi
igor
kndykndy
oezil
Icescubes

Sign In

E-mail:
Password:

Sonicly Totalistic

Member: 5095
Forum: 2322
News: 27
Blog: 16
Downloads: 18
Comments: 5