Date: 17 Oct 2019
Welcome, Guest
Complete, all you can do here.
Sign Up »
Sonicly


[ New Messages · Forum Rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 7
  • 1
  • 2
  • 3
  • 6
  • 7
  • »
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Sports » CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
FunDate: Monday, 09 Aug 2010, 19.25 | Message # 1
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote
DEMI KEAMANAN DAN KELANCARAN, ANDA HARUS BERJANJI MEMBACA SETIAP KALIMAT SAMPAI SELESAI!

Quote
Fakta & Bukti:
Fakta! Bahwa tinggi badan pria Indonesia rata-rata hanya 160cm!
Bukti pribadi, tinggi saya adalah 173.5cm pada umur saya yang baru menginjak 15 tahun (alhamdulilah, walaupun banyak orang yang lebih tinggi dari saya). Dan fakta pribadi bahwa tinggi kedua orang tua saya "hanya" sekitar 155cm, dan tinggi kakak saya "hanya" 150cm.

Quote
Di Thread ini anda akan mendapatkan cara meninggikan badan dengan cara Stretching/Pelenturan tubuh & tambahan lainnya.

Quote

Peraturan:
1. Saya sarankan lakukan semua gerakan di atas kasur atau lantai yang empuk, karena setiap gerakan beresiko tidak kuat dan jatuh.

2. TIDAK ADA BATASAN UMUR UNTUK MENCOBA GERAKAN INI!
Tapi, saya sarankan usia Maksimal adalah umur 28 tahun. Sedikit lebih dari itu tidak apa-apa, asalkan ingat umur.

3. Setiap gerakan cukup di lakukan 1x saja. Jadi, setelah istirahat langsung ganti gerakan.

4. Setiap gerakan ada aturan berapa detik anda menahan gerakan. Jika tidak kuat, lakukan dengan aturan detik paling kecil.

5. Resiko di tanggung penumpang. Contoh resiko: Otot perut sakit, Otot tangan sakit, & Tulang punggung sakit. Tapi tenang, itu semua wajar.

6. Laksanakan semua cara di Thread ini jika anda benar-benar punya waktu luang untuk menambah tinggi badan anda.

7. Up 2 u.

Quote
Cara Maksimal:
1. Lakukan cara-cara ini selama 3 minggu secara teratur dan berturut-turut. Tinggi anda akan bertambah 2-4 Inchi (5-10cm).

2. Jangan sampai melewatkan satupun gerakan ini, karena hasil tidak akan maksimal.

3. Sebenarnya anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam dalam sehari, untuk melaksanakan semua gerakan di Thread ini kecuali semua tambahan selain gerakan.

4. Up 2 u.

Quote
1.

Tahan gerakan 5-30 detik, setelah itu istirahat 5-30 detik juga.

Quote
2.

Tahan gerakan 10-20 detik, setelah itu istirahat 10-20 detik juga.

Quote
3.

Tahan gerakan 3-8 detik, setelah itu istirahat 3-8 detik juga.

Quote
4.

Tahan gerakan 6-15 detik, setelah itu istirahat 6-15 detik juga.

Quote
5.

Tahan gerakan 3-10 detik, setelah itu istirahat 3-10 detik juga.

Quote
6.

Tahan gerakan 8-20 detik, setelah itu istirahat 8-20 detik juga.

Quote
7.

Tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik juga.

Quote
8.

Tahan gerakan 5-15 detik, setelah itu istirahat 5-15 detik juga.

Quote
9.

Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik juga.

Quote
10.

tahan gerakan 4-8 detik, setelah itu istirahat 4-8 detik juga.

Quote
11.

Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik juga.

Quote
12.

Tahan gerakan 2-4 detik, setelah itu istirahat 2-4 detik juga.

Quote
13.

Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik juga.

Quote
14.

Tahan gerakan 3-5 detik, setelah itu istirahat 3-5 detik juga.

Quote
15.

Tahan gerakan 2-3 detik, setelah itu istirahat 2-3 detik juga.

Quote
16.

Tahan gerakan 3-4 detik, setelah itu istirahat 3-4 detik juga.

Quote
17.

Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik juga.

Quote
18.

Tahan gerakan 3 detik, setelah itu istirahat 3 detik juga.

Quote
19.

Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik juga.

Quote
20.

Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik juga.

Quote
21.

Tahan gerakan 4-5 detik, setelah itu istirahat 4-5 detik juga.

Quote
22.

Tahan gerakan 6-8 detik, setelah itu istirahat 6-8 detik juga.

Quote
23.

Tahan gerakan 5 detik, setelah itu istirahat 5 detik juga

Quote
24.

Tahan gerakan 4-6 detik, setelah itu istirahat 4-6 detik juga.

Quote
25.

Tahan gerakan 10-15 detik, setelah itu istirahat 10-15 detik juga.

Quote
26.

Tahan gerakan 6 detik, setelah itu istirahat 6 detik juga.

Quote
27.

Tahan gerakan 4-7 detik, setelah itu istirahat 4-7 detik juga.

Quote
28.

Tahan gerakan 8-15 detik, setelah itu istirahat 8-15 detik juga.

Quote
Setelah semua gerakan sudah anda lakukan, saya anjurkan anda segera istirahat selama 15-30 menit.

Quote
Setelah itu lakukan Prosedur tambahan sebagai berikut:

1. Berenang:
Berenanglah selama 20-30 menit. Renang memberi efek berkurangnya gaya gravitasi dan akan membuat sendi dan tulang anda melonggar, dan akan memaksimalkan pertumbuhan tulang anda juga.

2. Bergelantung:
Bergelantunglah selama 10 detik untuk hari pertama, dan jika anda sudah terbiasa anda akan dapat bergelantungan selam 30 menit! Ini dapat memberi efek gravitasi yang menarik anda untuk memaksa tubuh anda untuk tumbuh.

3. Loncat Tali:
Lakukan loncat tali sebanyak 500x loncatan.

4. Lari:
Berlari santailah layaknya lari pagi sejauh 400-500 meter dalam sehari. Jika tidak kuat, dalam sehari anda dapat memisahkannya dalam 2x periode sehari.

5. Bersepeda:
Bersepedalah selama 20 menit. Namun, atur jarak sadel dan pedal sepeda hingga anda bisa mengayuhnya dengan cara menjinjit

6. Pijat:
Pijatlah bagian-bagian sendi untuk melancarkan peredaran darah.

7. Tidur:
Tidur dapat benar-benar memaksimalkan pertumbuhan anda, karena Hormon Pertumbuhan akan bertambah dan terbentuk lebih maksimal jika anda tidur. Tidurlah minimal 8-12 jam sehari. Jika perlu, setiap waktu luang harus anda isi dengan tidur. Saya anjurkan tidur dalam posisi lurus dan tidak menghadap kekiri atau kekanan, dan juga pakailah bantal dengan ukuran kecil/pendek.

Quote
Makanan:
Makanlah makanan yang dapat merangsang pertumbuhan anda seperti:

1. Kalsium, Kalsium akan memaksimalkan pertumbuhan tulang. Contoh: Susu dll.

2. Protein, Protein akan membantu pembentukan tubuh. Contoh: Ikan dll.

3. Suplemen, pakailah suplemen untuk tambahan rangsangan pertumbuhan. Contoh: Z*vit Gr*w (Merk wan, gak enak jadinya)

Quote
Sumber:
E-Book yang dulu saya beli dari Internet seharga $210 = Rp. 2juta. Saya bagi untuk para Kaskuser karena saya ingin menambah rata-rata tinggi orang-orang di Indonesia, kalau bisa sih dari rata-rata 160cm, minimal rata-rata nambah jadi 175cm (seperti tinggi badannya Choky Sitohang).

Quote
Isi Thread sudah di ubah secara mendasar tapi tetap tidak meninggalkan dasar fungsinya.

Quote
Bonus, "Menambah Berat Badan Ideal":

Quote
Cara Menambah Berat Badan Agar Ideal:

Cara mengetahui berat badan Ideal menurut tinggi badan adalah:
1. Untuk Pria, total Tinggi badan di kurangi 100. Contoh: Tinggi 173.5 cm di kurangi 100, sama dengan 73.5. Jadi, 73.5 adalah berat badan ideal anda.

2. Untuk Wanita, total Tinggi badan di kurangi 110. Contoh: Tinggi 149 cm di kurangi 110, sama dengan 39. Jadi, 39 adalah berat badan ideal anda.

Quote
Cobalah cara dari saya:

Siapkan bahan-bahan berikut ya gan, saya jamin murah walaupun belinya di supermarket:
1. Mentega/Margarin: (Di supermarket cari yang paling murah, ukuran 100gram harganya hanya Rp. 2000,-, paling mahal Rp. 5000,- aja),
Mentega/margarin mengandung 90% lemak. Lemak = Kolestrol, tapi tenang, kolestrol sebenarnya adalah "Bahan Dasar" pembentukan otot. Tapi, sisa dari yang tak terbentuk akan menambah berat badan anda. Saya sarankan, satu sendok untuk 1x jam makan anda. (pagi, siang, malam)

2. Mie Instant: (Di supermarket atau di toko kecilpun harganya mulai dari Rp. 1000,- per bungkus),
Tiap kemasan mie goreng mengandung kurang dari 20gram, lumayan untuk nambah berat badan.

3. Telur: (Di supermarket atau di toko kecil harganya mulai dari Rp. 500,-)
Telur, dan yang utama kuning telur mengandung banyak lemak. Lumayan juga untuk menambah berat badan.

4. Ikan: (Ikan paling murah biasanya Rp. 5000,- per 100 gram)
Ikan mengandung banyak sekali Protein untuk pembentukan tubuh.

5. Kentang: (1 kilogram harganya mulai dari Rp. 5000,- per kilogram)
Kentang mengandung banyak sekali lemak nabati.

6. Air Dinging: (Cari di kulkas wan)
Air dingin akan "Membekukan" Lemak agar menjadi cepat padat dan tidak langsung terbuang di saluran pencernaan anda.

Quote
Tips:
Supaya lancar, seperti ini pola makanya:
1. Saat pagi hari, makanlah mie instant di selingi dengan telur, ikan, dan campur dengan 1 sendok penuh mentega/margarin, yang penting makanan untuk pagi hari bergizi untuk energi 1 hari penuh, minumnya air dingin, saya sarankan entah itu Es Jus Dingin, Es CENDOL Dingin, yang penting dingin dan bergizi agar tidak kurang gizi karena mengkonsumsi lemak :malus. Khusus untuk pagi hari di sebenarnya makan makanan lain tidak apa-apa, yang penting bergizi.

2. Siangnya, makanlah makanan ringan seperti kentang goreng atau kentang rebus, sesuai selera, agar lebih enak tambahkan sambal, tapi saya sarankan campur sambal dengan 1 sendok mentega/margarin, dan minumnya yang dingin dan bergizi.

3. Untuk malam hari, makanlah mie instant di selingi dengan telur, ikan, dan campur dengan 1 sendok penuh mentega/margarin, minumnya air dingin dan bergizi, usahakan porsi untuk malam hari sedikit lebih banyak dari porsi yang lain, karena anda menjelang tidur. Tidur adalah waktu pencernaan bekerja dan proses pembentukan tubuh.

Di tinggi saya yang 173.5 cm, memang berat badan saya hanya 48 kilogram, tapi saya sudah merasa cukup gan :malus. Soalnya saya suka Maraton di kawasan rumah, jadi biar bisa lincah kalau di kejar anjing tetangga.

Dan untuk yang ingin menurunkan berat badan, cara satu-satunya yang paling manjur dan terbaik adalah olahraga. Karena, jalan lebih mudah untuk mengeluarkan lemak adalah melalui keringat. Olahraga apa saja boleh, yang penting sesuai kemampuan, minat, & kegemaran. Yang penting bisa mengeluarkan keringat.

Quote
Sukses Untuk Kawan Semua!


 
FunDate: Friday, 27 Aug 2010, 12.55 | Message # 2
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Yang ingin tanya-tanya silahkan, secepatnya akan saya jawab.

UNTUK YANG PINGIN MEMBALAS THREAD INI, ANDA HARUS MENDAFTAR.

KLIK DISINI UNTUK DAFTAR! (Harus menggunakan e-mail yang aktif)


 
paulDate: Tuesday, 31 Aug 2010, 14.17 | Message # 3
Newbie
Group: User
User ID: 11
Joined: 31 Aug 2010
Messages: 2
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gan ane mau tanya donk...

semua yg agan tulis itu intinya gerakanya aja ato di tunjang sama asupan lain??

untuk prosedur tambahan nya gan
1. ane gk punya kolam renang,ada jg kolam ikan hehe..
3. ane kga punya skiiping...udh ilang kali gan!!

jadi intinya klo ane ngerjain semua gerakan nya tp tanpa mengikuti prosedurnya..apa boleh gan??


 
FunDate: Tuesday, 31 Aug 2010, 14.43 | Message # 4
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
paul:

Quote (paul)
semua yg agan tulis itu intinya gerakanya aja ato di tunjang sama asupan lain??

intinya ente ngikutin aja semua gerakannya, untuk asupan, ente makan seperti biasa aja gpp. tapi ane saranin minimal minum susu, kalo nggak suka ya minum suplement yang mengandung kalsium.

Quote (paul)
untuk prosedur tambahan nya gan
1. ane gk punya kolam renang,ada jg kolam ikan hehe..
3. ane kga punya skiiping...udh ilang kali gan!!

1. nggak usah renang gpp
3. nggak usah loncat tali gpp.
jadi intinya paling enggak ente minimal mengikuti 1 sampai 2 prosedur aja gan, gpp kok.

Quote (paul)
jadi intinya klo ane ngerjain semua gerakan nya tp tanpa mengikuti prosedurnya..apa boleh gan??

boleh-boleh aja kok gan ga mengiktui prosedur tambahannya, tapi resiko pertumbuhan kurang maksimal. ane saranin ikuti minimal 1 sampai 2 prosedur tambahan.


 
abuamriDate: Tuesday, 31 Aug 2010, 21.13 | Message # 5
Newbie
Group: User
User ID: 13
Joined: 31 Aug 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gan g kbuka gambarnya

 
edotohangDate: Tuesday, 31 Aug 2010, 22.12 | Message # 6
Newbie
Group: User
User ID: 14
Joined: 31 Aug 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gan kok ga bisa kebuka gan

 
miftahramadhanDate: Tuesday, 31 Aug 2010, 23.22 | Message # 7
Newbie
Group: User
User ID: 15
Joined: 31 Aug 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gambarnya kaga ke buka gan!

 
FunDate: Wednesday, 01 Sep 2010, 05.16 | Message # 8
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (abuamri)
gan g kbuka gambarnya

Quote (edotohang)
gan kok ga bisa kebuka gan

Quote (miftahramadhan)
gambarnya kaga ke buka gan!

Solved.


 
RyoDate: Wednesday, 01 Sep 2010, 21.54 | Message # 9
Newbie
Group: User
User ID: 22
Joined: 01 Sep 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
Gann... ada efek sampingnya ga tuh gan ??
tar tulang ane keropos lagi gan hahaha...
Ane coba dulu yaah gan, nanti field reportnya ane kasih gan klo berhasil ane cendolin gan


 
ipoenx49Date: Thursday, 02 Sep 2010, 05.05 | Message # 10
Newbie
Group: User
User ID: 23
Joined: 02 Sep 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
boz pic no 8 dst kok gak bisa di buka ya boz ??
mohon pencerahan nya ...

butuh bgt nih boz ...


 
paulDate: Thursday, 02 Sep 2010, 12.27 | Message # 11
Newbie
Group: User
User ID: 11
Joined: 31 Aug 2010
Messages: 2
Awards: 0 [+] Loading Awards...
oiya gan 1 lg nih...

untuk gerakanya,baiknya dilakukan kapan gan??
pagi ato malam?? thanks. smile


 
FunDate: Thursday, 02 Sep 2010, 13.48 | Message # 12
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (Ryo)
Gann... ada efek sampingnya ga tuh gan ??
tar tulang ane keropos lagi gan hahaha...
Ane coba dulu yaah gan, nanti field reportnya ane kasih gan klo berhasil ane cendolin gan

Di Threadnya sudah ada gan,
5. Resiko di tanggung penumpang. Contoh resiko: Otot perut sakit, Otot tangan sakit, & Tulang punggung sakit. Tapi tenang, itu semua wajar.

Quote (ipoenx49)
boz pic no 8 dst kok gak bisa di buka ya boz ??
mohon pencerahan nya ...

butuh bgt nih boz ...

Solved.

Quote (paul)
oiya gan 1 lg nih...

untuk gerakanya,baiknya dilakukan kapan gan??
pagi ato malam?? :)

Ane saranin 1-2jam sebelum tidur. Otomatis badan capek kan, selain memaksimalkan pertumbuhan saat tidur, juga pasti langsung enak tidurnya.


 
NearDate: Friday, 03 Sep 2010, 16.40 | Message # 13
Newbie
Group: User
User ID: 26
Joined: 03 Sep 2010
Messages: 2
Awards: 0 [+] Loading Awards...
Gan, ane kan gendut nih, ( malu )
ada alternatif g buat pic no. 18 ? wkwk..
dan sebaiknya gerakan" ini dilakukan ( biar maksimal ) brp kali sehari ?


 
FunDate: Friday, 03 Sep 2010, 17.29 | Message # 14
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (Near)
Gan, ane kan gendut nih, ( malu )
ada alternatif g buat pic no. 18 ? wkwk..
dan sebaiknya gerakan" ini dilakukan ( biar maksimal ) brp kali sehari ?

Sebagai alternatif. Disitu kan gambarnya disuruh tengkurap, tapi ane ada saran biar ente bisa ngelakuinnya. Posisinya ente ganti jadi terlentang, terus biar ada lengkungan di tubuh, di bagian punggung ente di kasih alas/ganjel berupa 1-2 buah bantal. Mengerti kan? Jadi intinya gerakanya sama, hanya posisinya saja yang berbeda.
Setiap gerakan dilakukan 1x(semua gerakan harus dilaksanakan), dan lakukan 1x sehari aja cukup.


 
agungDate: Sunday, 05 Sep 2010, 19.51 | Message # 15
Newbie
Group: User
User ID: 29
Joined: 05 Sep 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
maaf ni gan, kok gambar yang nomor 8 mpe bawah ga ada gambarnya yah????????apa cuma 7 aja????thx

 
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Sports » CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
  • Page 1 of 7
  • 1
  • 2
  • 3
  • 6
  • 7
  • »
Search:

Forum Statistics
New Posts Popular Topics Top Users New Members
Chrysler to build ZF'...
SEAL OFFLINE(SEAL OFFLIN...
Tips Menghias Kamar Agar...
Strategi Jitu Agar Lekas...
Tips Rahasia ML ...
Masyarakat Bisa Tuntut P...
Tanaman Berkhasiat Obat ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Dicari, Sonicly Designer
PINGIN POSTING GAK JELAS...
CARA MENINGGIKAN BADAN D...
Dicari, Sonicly Designer
Lowongan Sukarela Untuk ...
PINGIN POSTING GAK JELAS...
Sebelum posting Thread, ...
Lama bekerja di depan Ko...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
BEBAS!
PC Unik Gabungan Laptop,...
One Piece
777 [1035]
Fun [720]
jason [82]
mukakisut [79]
about:blank [61]
Vi [60]
deniel [35]
((X2X))Noobs_Hunter [31]
never00miss [24]
xenja [17]
twilightZone008
strike21
dencis
Fajri
ebe
envi
igor
kndykndy
oezil
Icescubes

Sign In

E-mail:
Password:

Sonicly Totalistic

Member: 5095
Forum: 2322
News: 27
Blog: 16
Downloads: 18
Comments: 5