Date: 14 May 2021
Welcome, Guest
Complete, all you can do here.
Sign Up »
Sonicly


[ New Messages · Forum Rules · Search · RSS ]
  • Page 7 of 7
  • «
  • 1
  • 2
  • 5
  • 6
  • 7
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Sports » CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
FunDate: Thursday, 11 Nov 2010, 22.50 | Message # 91
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (bocahtrondol)
saya mau tanya nih, saya dah ikutin cara ini 5 hari, kalo saya barengi dengan situp bermasalah ga yah?mempengaruhi waktu proses pertumbuhan ga yah?

Saya kira anda tidak perlu Sit-Up, karena semua gerakan ini sudah cukup. Untuk pengaruh pasti ada.

Quote (dion)
mo nanya dong,,suplemen itu (susu n vitamin) sebaiknya diminum sebelum atau sesudah melakukan latihan itu ya...thx atas infonya

Jika ingin maksimal, minum suplemen sebelum tidur.


 
cristalDate: Monday, 15 Nov 2010, 11.30 | Message # 92
Newbie
Group: User
User ID: 834
Joined: 15 Nov 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
mau tanya nih bro..
latihannya bagusnya pagi-pagi abis bangun tidur ato bole kapan aja?

terusss.... kalo abis latihan2 gerakan, lanjutin dengan lonpat tali dan langsung berenang, bener gak?
thanks ya infonyaaaa.....

lagi semangat niiiii.....


 
jasonDate: Saturday, 20 Nov 2010, 09.09 | Message # 93
Newbie
Group: User
User ID: 3521
Joined: 19 Nov 2010
Messages: 82
Awards: 0 [+] Loading Awards...
agan sendiri dah coba?
efeknya buat agan gimana?


 
FunDate: Sunday, 21 Nov 2010, 02.17 | Message # 94
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (cristal)
mau tanya nih bro..
latihannya bagusnya pagi-pagi abis bangun tidur ato bole kapan aja?
terusss.... kalo abis latihan2 gerakan, lanjutin dengan lonpat tali dan langsung berenang, bener gak?
thanks ya infonyaaaa.....

lagi semangat niiiii.....

Sebenarnya yang terbaik sebelum tidur. Tapi, jika di pagi hari paling baik sehabis bangun tidur langsung lakukan program ini.
Benar, setelah gerakan lannjutkan dengan tambahannya seperti lompat tali, berenang, dll.

Quote (jason)
agan sendiri dah coba?
efeknya buat agan gimana?

Orang yang di thread ini tingginya naik 10cm.


 
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Sports » CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
  • Page 7 of 7
  • «
  • 1
  • 2
  • 5
  • 6
  • 7
Search:

Forum Statistics
New Posts Popular Topics Top Users New Members
Chrysler to build ZF'...
SEAL OFFLINE(SEAL OFFLIN...
Tips Menghias Kamar Agar...
Strategi Jitu Agar Lekas...
Tips Rahasia ML ...
Masyarakat Bisa Tuntut P...
Tanaman Berkhasiat Obat ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Dicari, Sonicly Designer
PINGIN POSTING GAK JELAS...
CARA MENINGGIKAN BADAN D...
Dicari, Sonicly Designer
Lowongan Sukarela Untuk ...
PINGIN POSTING GAK JELAS...
Sebelum posting Thread, ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Lama bekerja di depan Ko...
PC Unik Gabungan Laptop,...
One Piece
BEBAS!
777 [1035]
Fun [720]
jason [82]
mukakisut [79]
about:blank [61]
Vi [60]
deniel [35]
((X2X))Noobs_Hunter [31]
never00miss [24]
xenja [17]
twilightZone008
strike21
dencis
Fajri
ebe
envi
igor
kndykndy
oezil
Icescubes

Sign In

E-mail:
Password:

Sonicly Totalistic

Member: 5095
Forum: 2322
News: 27
Blog: 16
Downloads: 18
Comments: 5