Date: 14 May 2021
Welcome, Guest
Complete, all you can do here.
Sign Up »
Sonicly


[ New Messages · Forum Rules · Search · RSS ]
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Sports » CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
FunDate: Sunday, 05 Sep 2010, 19.57 | Message # 16
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (agung)
maaf ni gan, kok gambar yang nomor 8 mpe bawah ga ada gambarnya yah????????apa cuma 7 aja????thx

Gambarnya tidak kelihatan karena kemungkinan servernya sama alamat URL gambar tidak nyambung, tapi disini kelihatan semua kok gambarnya. Untuk gambar gerakan totalnya 28.


 
nandracivilDate: Thursday, 09 Sep 2010, 04.16 | Message # 17
Newbie
Group: User
User ID: 238
Joined: 09 Sep 2010
Messages: 4
Awards: 0 [+] Loading Awards...
gan,
untuk setiap gerakan itu dibutuhkan repetisi berapa ???
n saya khan gemuk ya gan !!! trus apakah berpengaruh kecepatan tinggi antara orang gemuk dan kurus gan ???
terima kasih untuk pencerahannya


 
FunDate: Thursday, 09 Sep 2010, 04.25 | Message # 18
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (nandracivil)
gan,
untuk setiap gerakan itu dibutuhkan repetisi berapa ???
n saya khan gemuk ya gan !!! trus apakah berpengaruh kecepatan tinggi antara orang gemuk dan kurus gan ???
terima kasih untuk pencerahannya

Setiap gerakanya semampunya aja. Untuk pengaruh kecepatan tinggi, setau saya justru orang yang punya berat lebih yang punya kecepatan tinggi lebih cepat. Buktinya ada seorang teman saya dengan berat 100kg, tinggi badannya 186. Padahal dia tidak pernah bergerak dan umurnya baru 15 tahun.


 
nandracivilDate: Thursday, 09 Sep 2010, 04.36 | Message # 19
Newbie
Group: User
User ID: 238
Joined: 09 Sep 2010
Messages: 4
Awards: 0 [+] Loading Awards...
kalau untuk porsi makan apakah harus di kurangi atau di subtitusikan gan ???
tinggi ane 165 cm dan berat ane 93 gan !!! setahu ane sh udah termasuk obesitas gan !!!!
apakah tinggi n berat badan ane bisa seimbang gag ya gan ???
THANK'S BEFORE


 
FunDate: Thursday, 09 Sep 2010, 04.55 | Message # 20
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (nandracivil)
kalau untuk porsi makan apakah harus di kurangi atau di subtitusikan gan ???
tinggi ane 165 cm dan berat ane 93 gan !!! setahu ane sh udah termasuk obesitas gan !!!!
apakah tinggi n berat badan ane bisa seimbang gag ya gan ???
THANK'S BEFORE

Saya kira tidak perlu anda paksakan. Di bawa santai aja, saya rekomendasikan makan/minum kalsiumnya yang di banyakan dan yang penting seimbang itu sudah cukup.


 
nandracivilDate: Thursday, 09 Sep 2010, 05.10 | Message # 21
Newbie
Group: User
User ID: 238
Joined: 09 Sep 2010
Messages: 4
Awards: 0 [+] Loading Awards...
susu kalsium paling baik di indonesia tuw apa gan?
N semoga cara ini manjur ama ane gan !!
Amien


 
FunDate: Thursday, 09 Sep 2010, 14.57 | Message # 22
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (nandracivil)
susu kalsium paling baik di indonesia tuw apa gan?
N semoga cara ini manjur ama ane gan !!
Amien

Sebenarnya sih semua sama saja, sesuaikan dengan selera anda saja. Coba di supermarket cari susu yang kandungan kalsiumnya paling banyak per sajian.


 
nandracivilDate: Thursday, 09 Sep 2010, 17.24 | Message # 23
Newbie
Group: User
User ID: 238
Joined: 09 Sep 2010
Messages: 4
Awards: 0 [+] Loading Awards...
kalau untuk vitamin/suplemen gan, apa yang paling bagus ?.

 
FunDate: Thursday, 09 Sep 2010, 17.28 | Message # 24
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (nandracivil)
kalau untuk vitamin/suplemen gan, apa yang paling bagus ?.

Sebenarnya itu merk, agak gak enak kalau di omongin. Ane merekomendasikan Z*vit*G*w. Biar tau maksud saya, klik disini: KLIK DISINI.


 
ibenixDate: Saturday, 11 Sep 2010, 21.53 | Message # 25
Newbie
Group: User
User ID: 337
Joined: 11 Sep 2010
Messages: 1
Awards: 0 [+] Loading Awards...
maaf gan saya mau nanya nih. saya yakin tinggi kita bakal bertambah klo lathan menggunakan cara seperti ini .

yg saya tnyakan apakah tinggi badan yg kita dapatkan nantinya permanent ?

thnks gan wink


 
FunDate: Saturday, 11 Sep 2010, 22.02 | Message # 26
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (ibenix)
maaf gan saya mau nanya nih. saya yakin tinggi kita bakal bertambah klo lathan menggunakan cara seperti ini .

yg saya tnyakan apakah tinggi badan yg kita dapatkan nantinya permanent ?

thnks gan

Jika tinggi bisa menciut, saya baru tau. Bisa disimpulkan, permanent.


 
mrkazkuzerDate: Sunday, 12 Sep 2010, 06.13 | Message # 27
Newbie
Group: User
User ID: 325
Joined: 11 Sep 2010
Messages: 5
Awards: 0 [+] Loading Awards...
Gan, untuk gerakan yang butuh orang lain untuk memegangi itu ada solusinya gak (gambar 20,25,26,27) ? soalnya kalo latihan sendiri gmn ?

terus untuk peralatan bangku seperti gambar 20 21 26 27 apa ada penggantinya untuk alat sederhana yang mudah kita jumpai di rumah ?

thx b4


 
FunDate: Sunday, 12 Sep 2010, 14.57 | Message # 28
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (mrkazkuzer)
Gan, untuk gerakan yang butuh orang lain untuk memegangi itu ada solusinya gak (gambar 20,25,26,27) ? soalnya kalo latihan sendiri gmn ?

terus untuk peralatan bangku seperti gambar 20 21 26 27 apa ada penggantinya untuk alat sederhana yang mudah kita jumpai di rumah ?

thx b4

Sebenarnya sih harus dengan bantuan, tapi saya ada sedikit saran.

Gambar 20 & 27 ganti alat di gambar dengan tumpukan bantal.
Gambar 21 tidur di sofa.
Gambar 23 agar tidak cedera lakukan di dekat tembok, jadi tangan menyentuh tembok agar tidak jatuh.
Gambar 25 jika tidak ada yang membantu menekan, tekan dengan tenaga sendiri untuk menekan badan kebawah.
Gambar 26 lakukan di sofa, dan dekatkan sofa dengan sebuah pegangan. Misalnya meja, agar tangan dapat berpegangan.

Sekali lagi jika tidak ingin ada kejadian yang tidak diinginkan, lebih baik dengan bantuan orang lain.


 
mrkazkuzerDate: Sunday, 12 Sep 2010, 16.42 | Message # 29
Newbie
Group: User
User ID: 325
Joined: 11 Sep 2010
Messages: 5
Awards: 0 [+] Loading Awards...
Yoi Gan bisa dimengerti,
untuk gerakan nomor 6 bagian paling bawah (seperti kayang), kalo misal agak susah berarti bisa pake sandal juga dong.

gerakan nomor 9 itu ngapain sih ? bedanya ama gerakan sama gerakan 11 yang nempel tembok apa ?

Gan untuk teknik tambahan yang gantung kan badan, agan pake apa ? pake kusen pintu soalnya khawatir gak kuat ...


 
FunDate: Sunday, 12 Sep 2010, 17.46 | Message # 30
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Quote (mrkazkuzer)
Yoi Gan bisa dimengerti,
untuk gerakan nomor 6 bagian paling bawah (seperti kayang), kalo misal agak susah berarti bisa pake sandal juga dong.

gerakan nomor 9 itu ngapain sih ? bedanya ama gerakan sama gerakan 11 yang nempel tembok apa ?

Gan untuk teknik tambahan yang gantung kan badan, agan pake apa ? pake kusen pintu soalnya khawatir gak kuat ...

Pakai sandal juga? Maaf, maksudnya apa?

Untuk nomer 9 tidak perlu bersandar di tembok, dan jika dilihat secara detail gambarnya sedang jinjit, tangan keatas dengan sekuat tenaga mendorong badan keatas. Intinya mendorong badan sekuat tenaga ke atas dengan jinjit dan tangan ke atas. Untuk perbedaan keduanya, hanya nomer 9 tidak bersandar di tembok alias usaha sendiri, kalau nomer 11 harus bersandar.

Tergantung berat badan, kebetulan berat badan saya ringan, memang saya menggantungkan badan dengan "kusen pintu". Mungkin anda boleh sedikit "cheat" untuk menghilangkan tambahan tersebut, yang penting tambahan lain terlaksanakan ya tidak masalah.


 
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Sports » CARA MENINGGIKAN BADAN DALAM 3 MINGGU! TINGGI SAYA NAIK 10cm
Search:

Forum Statistics
New Posts Popular Topics Top Users New Members
Chrysler to build ZF'...
SEAL OFFLINE(SEAL OFFLIN...
Tips Menghias Kamar Agar...
Strategi Jitu Agar Lekas...
Tips Rahasia ML ...
Masyarakat Bisa Tuntut P...
Tanaman Berkhasiat Obat ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Dicari, Sonicly Designer
PINGIN POSTING GAK JELAS...
CARA MENINGGIKAN BADAN D...
Dicari, Sonicly Designer
Lowongan Sukarela Untuk ...
PINGIN POSTING GAK JELAS...
Sebelum posting Thread, ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Lama bekerja di depan Ko...
PC Unik Gabungan Laptop,...
One Piece
BEBAS!
777 [1035]
Fun [720]
jason [82]
mukakisut [79]
about:blank [61]
Vi [60]
deniel [35]
((X2X))Noobs_Hunter [31]
never00miss [24]
xenja [17]
twilightZone008
strike21
dencis
Fajri
ebe
envi
igor
kndykndy
oezil
Icescubes

Sign In

E-mail:
Password:

Sonicly Totalistic

Member: 5095
Forum: 2322
News: 27
Blog: 16
Downloads: 18
Comments: 5