Date: 23 Oct 2017
Welcome, Guest
Complete, all you can do here.
Sign Up »
Sonicly


[ New Messages · Forum Rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Jokes » Sekolah ++
Sekolah ++
FunDate: Monday, 15 Nov 2010, 00.41 | Message # 1
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Didalam tubuh seorang pria terdapat sekolah sperma.
guru sp*rma sedang berbincang pada muridnya.

“Wah nanti kalau kita keluar apa ya yg harus kita lakukan aku pusing belum pernah tau keadaan diluar” tanya murid sp*rma.

“Nanti kalau kamu udah di luar kamu akan ketemu tonjolan putih kemerah-merahan, itulah sel telur yang harus kamu kejar, kamu ajak kenalan jadikan pacarmu dan kamu buahi. Tapi ingat kamu harus gerak cepat karena kamu tidak sendirian, ada jutaan pesaingmu.” jawab guru sp*rma.

Tak lama kemudian murid sperma pun tiba saatnya keluar bersama jutaan sp*rma yg lain, dia berenang dengan cepatnya kesana kemari mencari apa yg dipesan oleh gurunya.

Dengan susah payah akhirnya bertemulah dia dengan TONJOLAN PUTIH KEMERAH MERAHAN.

“Haloo…kenalan dong aku sp*rma, ih kamu cantik deh……namamu siapa? sel telur ya?”

“BUKAN”

“Jangan bohong dong kamu tunggu aku kan?”

“ENGGAK.. ”

“Kamu kok sombong sih apa aku kurang ganteng?”

“GAK JUGA”, jawabnya pelan.

Karena terlalu angkuhnya akhirnya sp*rma menyerah dengan setengah membentak akhirya dia bertanya.

“Oke kalau gak mau kenalan gak papa tapi jawab jujur siapa namamu?”

Tak kalah berangnya dia pun menjawab,

“namaku AMANDEL”


 
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Jokes » Sekolah ++
Page 1 of 11
Search:

Forum Statistics
New Posts Popular Topics Top Users New Members
Chrysler to build ZF'...
SEAL OFFLINE(SEAL OFFLIN...
Tips Menghias Kamar Agar...
Strategi Jitu Agar Lekas...
Tips Rahasia ML ...
Masyarakat Bisa Tuntut P...
Tanaman Berkhasiat Obat ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Dicari, Sonicly Designer
PINGIN POSTING GAK JELAS...
CARA MENINGGIKAN BADAN D...
Dicari, Sonicly Designer
Lowongan Sukarela Untuk ...
PINGIN POSTING GAK JELAS...
Sebelum posting Thread, ...
Lama bekerja di depan Ko...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
BEBAS!
PC Unik Gabungan Laptop,...
One Piece
777 [1035]
Fun [720]
jason [82]
mukakisut [79]
about:blank [61]
Vi [60]
deniel [35]
((X2X))Noobs_Hunter [31]
never00miss [24]
xenja [17]
twilightZone008
strike21
dencis
Fajri
ebe
envi
igor
kndykndy
oezil
Icescubes

Sign In

E-mail:
Password:

Sonicly Totalistic

Member: 5095
Forum: 2322
News: 27
Blog: 16
Downloads: 18
Comments: 5