Date: 29 Mar 2024
Welcome, Guest
Complete, all you can do here.
Sign Up »
Sonicly


[ New Messages · Forum Rules · Search · RSS ]
  • Page 1 of 1
  • 1
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Automotive » Carmanita, Haram Pakai Sopir
Carmanita, Haram Pakai Sopir
FunDate: Monday, 08 Nov 2010, 02.02 | Message # 1
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...

Soal merancang baju khususnya baju batik Carmanita boleh dibilang jagonya. Bagaimana tidak, selama 29 tahun wanita yang selalu menekankan batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia itu selalu setia menorehkan hasil karyanya pada sehelai kain.

Sampai-sampai sangking cintanya pada batik, Carmanita langsung menyambut ajakan Mercy untuk berkreasi di salah satu bodi mobil asal Jerman, Mercedes-Benz C250 CGI Avantgarde. Bahkan menyetujui tercatat sebagai brand Ambasador MBI untuk urusan batik.

Nah, terlepas dari semua urusan batik ternyata Carmanita memiliki jiwa yang berani dan tidak lembut seperti kain yang selalu ia coret-coret. Loh kok gitu?

Bayangkan, cucu dari pencipta lagu anak-anak Ibu Sud itu setiap harinya berkendara seorang diri mengelilingi kota Jakarta tanpa ditemani sang sopir.

Alasannya ternyata sangat sederhana. Carmanita hanya berpikiran jika mobil yang ia kendarai saat ini yakni Mercedes Benz ML350 tidak enak jika tidak dipakai sendiri.

"Saat ini saya pakai Mercedes-Benz ML350, dan saya tidak pernah mau pakai sopir, karena memang mobil itu menurut saya tidak pantas pakai sopir," jelas Carmanita kepada detikOto di kantor Mercedes-Benz Indonesia, Gedung Deutsche Bank, Jalan MH Thamrin, Jakarta, (17/2/2010).

Menurutnya mengendarai sendiri itu lebih nikmat karena dari postur tubuhnya saja mobil ML350 sangat kokoh sehingga membuat siapa yang membawanya jadi percaya
diri.

"Ya kalau mobil itu pakai sopir enggak terasa. Lebih terasa hebat kalau nyopir sendiri," cetus wanita yang pernah menjadi pembalap tim Honda di tahun 80-an.

Keberaniannya ternyata membuat Carmanita tidak luput dari kecelakaan, meski ia mengakui tidak pernah menyerempet namun diserempet pengendara lain sering. Untuk itu adu mulut bahkan main gedor mobil orang pun pernah dilakoni wanita itu.

"Pernah waktu itu ada bis kota yang jalannya gak jelas, tiba-tiba nyerempet mobil saya. Yah marahlah, sentak saja saya keluar dan gedor-gedor itu mobil sambil marahin supirnya," ujar Carmanita.

Sementara mengenai cara berkendara yang baik dan benar Carmanita sempat mengatakan kalau dirinya sangat patuh pada rambu lalulintas. Sebab pelajaran itu pernah ia dapatkan sejak ketika ia sedang geliatnya menekuni hobi balapnya di tahun 80-an.

"Kalau untuk berkendara yang baik dan benar, jangan ditanya. Dulu saya sudah pernah mendapatkannya dan sampai saat ini saya kalau lagi nyetir selalu taat rambu,” ucapnya.


 
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Automotive » Carmanita, Haram Pakai Sopir
  • Page 1 of 1
  • 1
Search:

Forum Statistics
New Posts Popular Topics Top Users New Members
Chrysler to build ZF'...
SEAL OFFLINE(SEAL OFFLIN...
Tips Menghias Kamar Agar...
Strategi Jitu Agar Lekas...
Tips Rahasia ML ...
Masyarakat Bisa Tuntut P...
Tanaman Berkhasiat Obat ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Dicari, Sonicly Designer
PINGIN POSTING GAK JELAS...
CARA MENINGGIKAN BADAN D...
Dicari, Sonicly Designer
Lowongan Sukarela Untuk ...
PINGIN POSTING GAK JELAS...
Sebelum posting Thread, ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Lama bekerja di depan Ko...
PC Unik Gabungan Laptop,...
One Piece
BEBAS!
777 [1035]
Fun [720]
jason [82]
mukakisut [79]
about:blank [61]
Vi [60]
deniel [35]
((X2X))Noobs_Hunter [31]
never00miss [24]
xenja [17]
twilightZone008
strike21
dencis
Fajri
ebe
envi
igor
kndykndy
oezil
Icescubes

Sign In

E-mail:
Password:

Sonicly Totalistic

Member: 5095
Forum: 2322
News: 27
Blog: 16
Downloads: 18
Comments: 5