Date: 26 Sep 2017
Welcome, Guest
Complete, all you can do here.
Sign Up »
Sonicly


[ New Messages · Forum Rules · Search · RSS ]
Page 1 of 11
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Jokes » Arti Jawaban Cinta Cewek
Arti Jawaban Cinta Cewek
FunDate: Monday, 15 Nov 2010, 00.57 | Message # 1
Watcher
Group: User
User ID: 8
Joined: 23 Jul 2010
Messages: 720
Awards: 13 [+] Loading Awards...
Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis.
Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Contohnya bisa diliat di cerita-cerita di bawah ini, mungkin bisa jadi bahan
pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer.Yang penting... biar inget aja kalo cowok harus selalu optimis.

Roni : Aku suka sama kamu, Rin... Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Ebhie : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Ebhie. Status "teman"
hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Ebhie.

Andri : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen?
Wenny : Jangan sekarang deh... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan
ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket.
Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy : Kamu cakep dech, Lia... Aku pengin pacaran sama kamu...
Lia : Terus terang ya, Roy... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males! Pokoknya aku benciii sama kamu!!!
Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Roy. Lia tau semua sifat-sifat
Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen... Aku suka en sayang
banget sama kamu...
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !
Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi
tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra,
sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto : Ria,... Mau ngga' jadi pacarku?
Ria : Plak!! Plak!! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto
(sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang
ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria
suka sama dia.

Bimo : Win, Wina... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk...
Wina : Jancuk! Aku iki lanang, Mo! Aku koncomu, WinaRNO!!! Eling, Mo... eling... Aku WinaRNO...!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi...! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.


 
Sonicly Forum » Hobby & Entertainment » Jokes » Arti Jawaban Cinta Cewek
Page 1 of 11
Search:

Forum Statistics
New Posts Popular Topics Top Users New Members
Chrysler to build ZF'...
SEAL OFFLINE(SEAL OFFLIN...
Tips Menghias Kamar Agar...
Strategi Jitu Agar Lekas...
Tips Rahasia ML ...
Masyarakat Bisa Tuntut P...
Tanaman Berkhasiat Obat ...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
Dicari, Sonicly Designer
PINGIN POSTING GAK JELAS...
CARA MENINGGIKAN BADAN D...
Dicari, Sonicly Designer
Lowongan Sukarela Untuk ...
PINGIN POSTING GAK JELAS...
Sebelum posting Thread, ...
Lama bekerja di depan Ko...
Bahaya Onani Bagi Remaja...
BEBAS!
PC Unik Gabungan Laptop,...
One Piece
777 [1035]
Fun [720]
jason [82]
mukakisut [79]
about:blank [61]
Vi [60]
deniel [35]
((X2X))Noobs_Hunter [31]
never00miss [24]
xenja [17]
twilightZone008
strike21
dencis
Fajri
ebe
envi
igor
kndykndy
oezil
Icescubes

Sign In

E-mail:
Password:

Sonicly Totalistic

Member: 5095
Forum: 2322
News: 27
Blog: 16
Downloads: 18
Comments: 5